Selasa, 15 September 2009

mood yang lagi rusak..

semaleman benerin kompi yang kena worm...
Salisty.aa... semaleman ngikutin thread orang...
semaleman ngutak-atik registery...
pe jam 2 pagi nihil hasilnya.. entah apa yang kelewatan..
hooowwff... dapet tidur sejam..
bangun sahur.. makan secepatnya... then.. tidur...
gak lama dibangunin bwat ke masjid... seketika mood rusak..
dilanjut thu tidur... eh... ada orang ga penting banget ngurusin kerjaan di pagi buta..
padahal waktu dya banyak banget... bangke'...
dan lampunya itu low... bikin sulit tidur orang yang moodnya lagi rusak..
pengennya padahal ni hari mandi pagi.. sholat... tidur... brangkat kul...
since all things ruined up... aq mo ke pantai aja rencananya...
Jepara would be great.. kuliah di neraka ajaa... akakakkakaka

anyway... benernya pergi ke pantai adalah sebuah pemborosan..
dimana sebenernya aq lagi saving money buat beli flash ama tripod..
tapi... dikala mood lagi busuk gini dan daripada kebawa ampe besok-besok...
better direfresh ni hari..
even sebenernya aq ga ada kesibukan yang buat aq suntuk.. ahahahhaha
ntah kenapa akhir-akhir ini aq berasa lagi ga pengen ngalah or anything..


setelah dipikir-pikir lagi... ga jadi ke pantai lah...
ngabisin duit.. hahahaha
kayanya di Semarang-semarang aja lumayan..
maen ke studio temen mungkin nanti..

enough lah for now...
dilanjut nanti kalo pulang.. hahahaha
dan kalo uda rada mood...

Senin, 14 September 2009

hari ini... dan semua berlalu.. hahaha

mengisi blog untuk hari ini.. hehe
maap.. masih ga penting aja nih isinya..
hari ini baru tau kalo ternyata leppie (sebutanq buat laptop gitu) aq kena virus...
kena Sality.a.. hehe.. ribet juga benerinnya..
karena ga bisa diberhentiin dan dibuang gitu aja lewat registery..
dan.. orang-orang bilang musti matiin system restore... dan blah blah blah..
AV ga berhasil... tunggu ntar malem aja bwat utak atik hehe..

dan hari ini karena terlalu banyak tidur, banyak banget kegiatan yang uda direncanain jadi lewat..
anyway.. maap kalo tulisannya rada ngaco..
sulit mengubah kebiasaan nulis yang begini..
dulu, pernah ampe dikasi penghargaan "idiot of the week" karena cara nulis kaya gini di forum luar.
padahal kalo di kaskus gak papa ya.. hahaha
.. back to business..
hari ini udah ngelewatin satu kali kesempatan maen ke bengkel..
hunting foto...
dan masih banyak yang laen..

okay.. enough for this time.. lanjut nantii...

Minggu, 13 September 2009

mengisi blog untuk pertama kaliii...

hihihi...

sekali ini nulis di blog lagii..
kemaren-kemaren uda bikin sih.. tapi berhentii..
dan ini blog, paling-paling isinya sama kaya kemaren-kemarenan..
curhatan dan puisiii... hahaha
dan mungkin hal-hal yang bisa di share dan berguna bwat orang laen..

sgini dlu aja ah.. lanjut ntar-ntar..
see ya all... hehe
*doain mudah-mudahan ingeett... akakakkakaa
Ada kesalahan di dalam gadget ini