Selasa, 02 Maret 2010

pengalaman strobistq...

whew... lama banget gak ngisi ni blog yapss..
hihi... barusan aja masukin ni blog bwat adsense... tuh liat di sebelah kiri... hihi
anyway... balik ke topik...

gw yang anak bawang ini.. barusan aja maenan flash yang di off shoe..
senjata gw selama ini... yongnuo 462 ama trigger ctr-301P



ni salah satu foto yang gw buat dengan 1 flash ini..
komposisinya.. flash di samping kanan agak ke belakang..
flash dalam set full power..
kalo gak salah.. bukaan di kamera 9.0... speed sekitar 80..
kalo gak salaahh hehehe
idenya.. dapetin back light sekaligus hair light yang alus bwat bikin dimensi.
and this is what i got...












yang di kiri ini... pake flash pinjeman...
yang ga jauh beda.. pake yongnuo 46x (lupa.. sorry) 2 biji.. di mount di reciever CTR301P semua..
komposisinya di kiri satu arah muka.. di belakang 1...
(padahal ni foto bwat job orang low hehehe)
secara gak sengaja.. dibuat flare... yang ternyata lumayan lucu..
kalo gak salah.. teknik kaya gini namanya "cross" ya...











itu dlu dari gw... latter gw lanjutin dengan teknik-teknik baru yang gw belajarin...
klo mau liat-liat.. bisa ke galeri DA gw dlu yapzz..
c ya all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini